alhamdulillah.. I officially turn to 23 years :)

Tidak ada satu hal pun yang istimewa di ulang tahunku kali ini. Harusnya saya merasa senang. Alhamdulillah, saya msh diberi umur panjang dan limpahan rezeki dari Allah SWT yang tiada habis-habisnya. Yes, I’m definitely happy and obviously thankful. But one thing what is always bothering me, because untill now I’m still a jobless after almost two months graduation day.

Tapi, saya selalu menghibur diri saya, kelak insya Allah akan ada waktunya Allah memberikan pekerjaan sesuai keinginan saya dan pastinya yang terbaik menurut Allah.
All I have to do is to be patient. So, I keep positive thinking.

Anyway, saya punya judul utk ulang tahun saya tahun ini:
my JOBLESS and LOVELESS birthday 😦
tragis skali kedengarannya 😀

Tapi alhamdulillah saya msh punya orang tua, adek-adek, teman-teman yang peduli & tetap memberikan ucapan skaligus doanya. I do believe, best part about getting birthday wish isn’t the wish itself, but the fact that people remember you on your special day. Thank you all :*

Tinggalkan Balasan

