It’ll be busy February. I guess.

Hello, February.

Jadi ceritanya weekend kemarin kan abis kencan sama @affundee nih.
*tersipu malu*
We talked about many things. Terus saya nyinggung-nyinggung dikit soal novel baru yang saya incer. Yah sekalian kode lah ya. *ditoyor*
Nah, dari obrolan kami yang ngalor-ngidul itu, sampelah kami pada dialog.

Me: Sayang, beliin novelnya ya. Please?
Him: Hah? novel lagi? itu tumpukan novel yang menggunung di rakmu gimana kabarnya?
Me: Hehehe. Kan beda. Kalo inceranku ini kan novel metropop. You know, genre kesukaanku. Beliin ya. Ya?
Him: Oke, saya bersedia belikan. Dengan syarat habiskan tumpukan novel yang sekarang terus bikin review-nya masing-masing. Jangka waktunya sampe akhir bulan ini.
Me: Serius? Oke, deal! :))

image

Jadi, dari percakapan diatas bisa kita liat kalo dalam Februari ini, I’m in a big project. Semoga saya bisa menyelesaikan tumpukan menggunung ini sekaligus bikin review biar bisa dapet novelnya Dirty Little Secret – AleaZalea bulan depan. Aamiin. :))

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s