Challenge is accomplished. Hore!

Begitu membuka mata pagi tadi, hal pertama yang kepikiran adalah “ah…hari terakhir Februari.”
Rasanya bulan ini panjang sekali. Selain hari Minggu, tak ada tanggal merah sehari pun. Bosannya minta ampun. Seandainya bulan ini tidak saya isi dengan memenuhi tantangan dari pacar, mungkin saya akan mati kebosanan menunggu habisnya bulan ini.

Ngomong-ngomong soal tantangan, alhamdulillaaaah tantangannya sudah saya selesaikan. Di antara kerjaan yang bikin bosan setengah mampus, saya bisa juga memenuhi tantangan yang tadinya saya pikir akan impossible rasanya mengingat cuma 2 minggu terakhir saya saya punya waktu. Karena weekend pertama saya nunda-nunda, trus weekend kedua saya nikahan sepupu. Jadilah saya mulai membaca pas weekend di minggu ketiga. Sempat ngos-ngosan sih. Baru pertama kalinya saya baca 6 novel dalam sebulan. Dikasih tenggat waktu pula!

Tapi, yang namanya pecinta chicklit, novel-novel kisah cinta kayak gitu mah bukan perkara sulit. Gampanglah ya buat dituntaskan. Hahaha. Jadi, insya Allah weekend besok, saya akan dapat novel baru AleaZalea. Horeee!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s