Challenge is accomplished. Hore!

Begitu membuka mata pagi tadi, hal pertama yang kepikiran adalah “ah…hari terakhir Februari.”
Rasanya bulan ini panjang sekali. Selain hari Minggu, tak ada tanggal merah sehari pun. Bosannya minta ampun. Seandainya bulan ini tidak saya isi dengan memenuhi tantangan dari pacar, mungkin saya akan mati kebosanan menunggu habisnya bulan ini.

Ngomong-ngomong soal tantangan, alhamdulillaaaah tantangannya sudah saya selesaikan. Di antara kerjaan yang bikin bosan setengah mampus, saya bisa juga memenuhi tantangan yang tadinya saya pikir akan impossible rasanya mengingat cuma 2 minggu terakhir saya saya punya waktu. Karena weekend pertama saya nunda-nunda, trus weekend kedua saya nikahan sepupu. Jadilah saya mulai membaca pas weekend di minggu ketiga. Sempat ngos-ngosan sih. Baru pertama kalinya saya baca 6 novel dalam sebulan. Dikasih tenggat waktu pula!

Tapi, yang namanya pecinta chicklit, novel-novel kisah cinta kayak gitu mah bukan perkara sulit. Gampanglah ya buat dituntaskan. Hahaha. Jadi, insya Allah weekend besok, saya akan dapat novel baru AleaZalea. Horeee!

Tinggalkan Balasan

